Navigation

Bunda PAUD Hadiri Pentas Seni Akhir Tahun TK AL IMAM








Humas Setda Kuningan – Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama menghadiri Pentas Seni Akhir Tahun TK AL IMAM Kuningan Tahun 2019, di Mayang Wedding Area, Minggu (21/04/2019).

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kabupaten Kuningan merasa bangga dan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pentas seni akhir tahun ini. Karena melalui kegiatan ini kita akan melihat secara langsung prestasi anak-anak kita di bidang kesenian.

“Ini merupakan hasil dari pendidikan selama belajar di TK AL IMAM. Selain itu, juga merupakan hasil karya dari para pendidik yang dengan ikhlas dan semangatnya mengajarkan berbagai ilmu kepada anak-anak kita,”terang Ika.

Sebagaimana kita ketahui bahwa TK AL IMAM merupakan salahsatu lembaga Pendidikan Anak Usia Dini dengan bimbingan keislaman yang sangat kental. Hal ini menjadi salahsatu alasan yang tepat bagi para orang tua untuk menyekolahkan putra-putrinya disini.

“Karena selain memiliki harapan agar anak-anaknya menjadi generasi penerus bangsa yang berkaraktet. Juga dapat menjadi anak-anak soleh salehah yang mengantarkan kedua orangtua nya menuju kebahagiaan dunia dan akhirat,”harapnya.

Disamping itu, pada hari ini tepat tanggal 21 April merupakan Hari Lahir dari Pahlawan Perempuan Indonesia, yaitu Raden Ajeng Kartini. Semoga melalui momentum ini, kita juga dapat melahirkan Kartini-Kartini muda yang akan mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia dengan berbagai prestasi yang membanggakan. (handy)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: