Navigation

Bupati Buka Seminar Nasional “Character Building Winning In Industry 4.0”






Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri sekaligus membuka acara Seminar Nasional “Character Building Winning In Industry 4.0” Siap Menuju Indonesia mandiri 2034 yang bertemat di Ballroom Raja Seafood Cilimus. Minggu ( 14/4/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh WIMNUS (WIRAUSAHA MUDA NUSANTARA) menghadirkan seorang motivator muda No. 1 Indonesia yaitu Mr. Syafii Efendi yang juga sebagai Presiden Pemuda Organisasi Islam. kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat motivasi bagi generasi muda untuk menjadi pengusaha yang sukses dan belajar bersama mengenai mental kemandirian serta wawasan ekonomi bagi seluruh anak muda yang diikuti sebanyak 938 peserta seminar yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Kabupaten Kuningan H. Muhamad Nurdin, M.Pd.I menyampaikan dengan diselenggarakannya kegiatan seminar kewirausahaan ini senantiasa dapat memberikan spirit dan tauladan bagi seluruh peserta sebagai generasi yang akan menuai sukses dengan melalui kerja keras, karenanya seminar nasional ini merupakan salah satu tumpuan harapan bagi generasi milenial untuk mencapai kesuksesan di era Industry 4.0.

“Kegiatan seminar nasional ini dalam rangka menatap kehidupan di era milenial dan globalisasi, dimana di era revolusi industry 4.0 sarat dengan kemutakhiran teknologi yang super canggih dengan berbagai perkembangan pengetahuan teknlogi. Dimana dengan berkembangnya pengetahuan akan menghasilkan teknologi yang canggih begitupun dengan teknologi kita bisa mengambangkan ilmu pengetahuan yang sama-sama dapat kita manfaatkan bersama," ujar Bupati.

Sambung Bupati yang juga memebrikan spirit motivasi serta dorongan pada seluruh peserta seminar, berharap bahwa dengan terselenggaranya kegiatan yang luar biasa ini, mari kita petik manfaat untuk menatap masa depan di revolusi industry 4.0, selagi kita ada kemauan untuk maju dan sukses, maka akan memunculkan kemampuan pada diri kita masing-masing. Maka dari itu belajarlah yang tekun dan pelajari hal-hal yang bermanfaat bagi kehidupan kita.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan seluruh peserta mengikuti seluruh rangkaian seminar nasional dan mencermati berbagai pemaparan yang disampaikan oleh motivator Syafii Efendi.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: