Navigation

Ella Himbau Istri ASN Dukung Pemilu 2019






Humas Setda Kuningan – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, Ny. Ella Dian mengajak kepada seluruh anggota dan pengurus dharma wanita agar turut serta dalam perhelatan pemilu. Hal itu disampaikan dalam rapat rutin, yang di gelar di Ruang Rapat Purbawisesa, Selasa (09/04/2019).

Semua telah mengetahui bahwa pada tanggal 17 April 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Karena kita akan melangsungkan pesta demokrasi melalui pemilu, yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan juga Pemilihan Calon Wakil-Wakil Rakyat di DPR/DPRD. Oleh karena itu sebagai warga negara yang baik, agar kita semua berpartisipasi aktif dalam mengikuti pesta demokrasi ini dengan hadir di TPS dan memilih sesuai hati nurani.

“Kita sebagai Istri Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan tidak terpancing oleh suasana politik yang mulai menghangat. Dan ibu-ibu harus mengingatkan kepada anggota keluarga dan tetangga sekitar yang sudah mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS menyalurkan hak pilihnya,”himbau Ella.

Dharma Wanita Persatuan dibawah komando Ny. Ella Dian yang pada 25 Maret 2019 telah dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat, memiki beberapa agenda kegiatan. Diantaranya, Bulan ini merupakan bulan yang bersejarah khususnya bagi wanita Indonesia. Karena kita akan memperingati hari lahir seorang tokoh emansipasi wanita Inonesia yaitu Ibu Raden Ajeng Kartini.

“Dalam mengisi kegiatan Memperingati Hari Kartini tersebut, Insya Allah seluruh anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan akan ikut serta memperingati melalui berbagai kegiatan yang biasanya dikoordinir oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW). Diharapkan Ibu-ibu berperan aktif sesuai dengan tupoksinya,”terangnya.

Rapat Rutin di isi oleh beberapa materi, yakni Materi Kesehatan Wanita oleh dr. Reza dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba oleh Kepala BNN Kabupaten Kuningan. Dan turut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, Wakil Ketua TP PKK, Ny. Yuana Ridho Suganda, Pengurus dan anggota PKK. (handy).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: