Navigation

Pesan Bupati Pada Apel Pagi






Ada beberapa pesan yang disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada Apel Pagi di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (22/4/2019). Diantaranya ia menghimbau khususnya kepada ASN di lingkungan Pemkab Kuningan untuk bersabar menunggu hasil penghitungan suara pemilihan umum (Pemilu) berdasarkan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dijadwalkan pada 22 Mei mendatang.
“Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Kuningan berjalan aman dan damai. Kita tunggu hasilnya beradasarkan penghitungan real count KPU,” kata Bupati Acep Purnama. Bupati Acep turut berbela sungkawa atas meninggalnya Nana Rismana, petugas TPS 04 Desa Dukuhdalem, Kecamatan Ciawigebang, yang meninggal dunia karena kelelahan. Ia adalah Pahlawan Pemilu Kabupaten Kuningan, karena meninggal saat melaksanakan tugas.
“Atas nama pemerintah daerah maupun pribadi, saya menyampaikan turut berbela sungkawa. atas meninggalnya Pak Nana, semoga beliau meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah,” tutur Bupati Acep.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan beberapa sekolah yang meraih prestasi juara sekolah sehat tingkat Propinsi Jawa Barat. Piagam dari Propinsi Jawa Barat berdasarkan SK Gubernur Jawa Barat, diserahkan kepada SDN 2 Bayuning juara IV tingkat Provinsi Jawa Barat dan juara i tingkat wilayah tahun 2018. SMPN 1 Cilimus juara IV tingkat provinsi jabar dan juara 1 tingkat wilayah tahun 2018.
Kemudian TK Alam Terpadu Al Ghifari Kuningan juara II tingkat wilayah tahun 2018, SMAN 1 Ciawigebang juara II tingkat wilayah tahun 2018 "Saya berharap momen ini menjadi stimulan bagi sekolah-sekolah lain yang ada di Kabupaten Kuningan untuk lebih berprestasi tidak hanya menciptakan sumber daya manusia tapi juga kepedulian terhadap lingkungan yang sehat dan bersih," (HADI/Pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: