Navigation

Ridho : Kuningan Membutuhkan SDM Guru Yang Berkualitas






Kabupaten Kuningan membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) guru yang berkualitas. Untuk menciptakan guru-guru yang berkualitas harus dibangun dengan sumber daya guru-guru yang berkualitas pula. Oleh sebab itu diharapkan apa pun yang dihadapi oleh guru-guru bisa disampaikan kepada pemerintah daerah.melalui PGRI Kabupaten Kuningan.
Wakil Bupati M. Ridho Suganda menyampaikan hal itu, pada acara Diskusi Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Kuningan, di Montana Boutiqe Hotel Eater Boom, Jalan Panawuan-Sangkanhurip, Sabtu (6/4/2019) malam.
Menurut Ridho, jika ada guru yang menyampaikan keluhan terkait kendala yang dihadapi dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dianggap hal wajar. Namun sebaliknya tidak ada guru yang menyampaikan kendala ia merasa sedih.
“Silahkan sampaikan keluhan atau kendala melalui  wadah organisasi PGRI untuk selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah. Kami pemerintah daerah akan berjuang untuk mencari solusi terkait kendala yang dihadapi oleh guru-guru,” kata Wakil Bupati M. Ridho Suganda.
Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Kuningan, Pipin M. Aripin, menyatakan  harus membangun  pemahaman yakni   ada suatu keinginan pemerintah daerah untuk menyikapi kebutuhan umum guru-guru di Kabupaten Kuningan.
“Kami akan selalu sinergis dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam mewujudkan pembangunan pendidikan di Kabupaten Kuningan,” kata Pipin. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: