Navigation

Sekda Gowes Friday di Waduk Darma




Humas Setda Kuningan-GODAY (Gowes Friday) yang dilaksanakan sebagai  agenda rutin untuk berolahraga sepeda setiap hari Jumat, Dalam menjalankan rutinitas GODAY pada kali ini terasa berbeda, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menjajal jalur dan track yang akan digunakan  pada acara Gowes Wisata sekaligus Festival Angklung Internasional Tahun 2019 yang bertempat di Waduk Darma. Jum’at (12/4/2019).

Diutarakan Sekda bahwa Festival Angklung Internasional bersamaan dengan Gowes Wisata rancana akan dilaksanakan pada tanggal 28 hingga 29 April 2019, maka dari itu dalam memeriahkan dan mesukseskan kedua kegiatan tersebut Sekda beserta perserta GODAY mengecek rute yang sudah disiapkan sepanjang 15 KM.

Dipilihnya Waduk Darma sebagai lokasi Festival Angklung Internasional dan Gowes Wisata tersebut sebagai wujud kesiapan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan menyambut program revitalisasi Waduk Darma untuk dijadikan objek wisata dengan destinasi terbaru bertaraf internasional oleh H.M. Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat yang sebelumnya pencangan Kawasan Waduk Darma sudah diresmikan oleh Gubernur pada peringatan Hari Air Sedunia ke-27 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Waduk Darma.

“Saat ini komunitas GODAY (Gowes Friday) sudah berkembang di 26 Kecamatan di Kuningan, dan salah satunya adalah Kecamatan Darma yang akan dilantik kepengurusan GODAY, lebih lanjut untuk kedepannya seluruh kecamatan di Kabupaten Kuningan terbebtuk kepengurusan GODAY ini. Dan saya yakin kedepannya olahraga sepeda ini dapat menjadi salah satu daya tarik wisata baru di Kabupaten Kuningan”, ujar Sekda.

Sambungnya rencana kedepan kita akan bersapari berolahraga sepeda setiap Jum’at ke seluruh kecamatan sekaligus melantik kepengurusan GODAY di setiap kecamatan sekaligus menjalin dan mempererat komunitas sepeda yang berada di Kabupaten Kuningan.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganagan Kabupaten Kuningan Drs. Agus Sadeli, M.Pd, Kepala Bagian Barang dan Jasa Setda U. Kusmana, S.Sos, M.Si, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Trisman Supriatna., S.Pd., M.Pd, Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Drs. Agus Basuki, M.Si, dan Sekretaris BPKAD Dudi Budiana, M.Si. (Dimas/Pubdok).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: