Navigation

Bunda Literasi Kabupaten Kuningan Kukuhkan Duta Baca Goes To Shool







Humas Setda Kuningan – Bunda Literasi Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama mengukuhkan duta baca tingkat sekolah dalam kegiatan “Duta Baca Goes To School” di SMA Negeri 1 Cigugur, Jum’at (24/05/2019). Turut mendampingi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya, Bunda Literasi Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama mengucapkan terima kasih kepada pihak SMA Negeri 1 Cigugur atas kesediaannya dalam menerima kunjungan Saya bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan serta Duta Baca Kuningan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Duta Baca Goes To School.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang telah merencanakan program “KUNINGAN BERCAHAYA” yaitu Kuningan Belajar dan Membaca Sepanjang Hayat. Guna meningkatkan gerakan literasi di Kabupaten Kuningan,”papar Ika.

Sebagai Bunda Literasi Kabupaten Kuningan, tentu berupaya untuk mewujudkan “KUNINGAN BERCAHAYA” dalam rangka meningkatkan minat budaya baca masyarakat, terutama di kalangan pelajar.

“Untuk itu, saya berharap pihak sekolah dapat mendukung program literasi, baik yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat seperti Gerakan Literasi Sekolah (GTS), maupun program yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah seperti program KUNINGAN BERCAHAYA,”jelas Ika.

Semoga kegiatan Duta Baca Goes To School yang diselenggarakan oleh Paguyuban Duta Baca Kuningan hari ini dapat mewujudkan generasi muda terpelajar yang berkualitas. Sehingga dapat mewujudkan Visi Kabupaten Kuningan yaitu “KUNINGAN MAJU” Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa. (handy).


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: