Navigation

BUPATI TERAWIH KELILING DI DS.SAREWU PANCALANG



Memasuki malam ke-17 Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH. MH melakukan  salat tarawih bersama Tim safari ramadhan Kabupaten Kuningan di Masjid Attaqwa Desa Sarewu Kecamatan Pancalang pada hari Selasa (21/5/2019).

Tim Tarling tsb diantaranya Asisten ekonomi dan Pembangunan Drs. H. Dadang Supardan, M.Si, Kepala BPKAD Drs. H. Apang Suparman, M.Si, Kepala Kemenag Dr.H. Hanif Hanafi, M.Si, Kabag Kesra Toni Kusumanto, AP, M.Si, Kabag Umum Guruh Zulkarnaen, S.STP, M.Si dan Kepala Bagian Humas Dr. Wahyu Hidayah, M.Si.

Kepala Desa Sarewu Ade Supriyadi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim safari ramadhan.
"Ucapan terima kasih sedalam-dalamnya saya sampaikan kepada Bapak Bupati.  Kehadiran Bapak Bupati ditengah tengah masyarakat Sarewu menbuat kami senang, bahagia', ujar Kepala Desa.

Selain itu Kepala Desa menyampaikan kondisi pembangunan desa dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan khusunya kegiatan kegiatan keagamaan.
Sementara itu Bupati Acep dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas penerimaan kepada tim tarling dan antusias masyarakat telah mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

Bupati Kuningan mengatakan program tarling ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah masyarakat, ulama dan umaro. Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa membangun sinergitas, kedekatan anatara pemerintahan daerah dengan masyarakat.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Kuningan berharap dukungan dan do’a seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan, agar visi “Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, dan Pinunjul) Berbasis desa tahun 2023” dapat berjalan dengan baik dan terwujud.

Terakhir, kami memohon kepada Allah SWT, semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan terbaik bagi kita semua, yang mana kita dapat mengisinya dengan berbagai aktifitas dan ibadah yang diterima olehnya. Amin Ya Robbal‘Alamin. (pubdok)


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: