Navigation

Warga RT 25 BTN Cijoho Santuni Anak Yatim





Humas Setda Kuningan - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim di komplek Perumahan BTN Cijoho Kuningan, Jum'at (31/05/2019).

Kegiatan santunan yang digagas oleh warga RT 25/03, Perumahan BTN Cijoho, diikuti oleh 72 anak yatim sekaligus buka bersama dengan warga setempat.

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, Asda 3, Kadis DPRPP, Danramil 1501 Kuningan, Mantan Kabag Hukum Kabupaten Kuningan H. Ajat Jatnika dan undangan lainnya.

"Ketua RT 25, Dedi Rusyadi yang juga KUPT TPSA Kabupaten Kuningan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian warga setempat terhadap anak yatim.

Ini bentuk kepedulian warga kami terhadap anak-anak yatim. Apalagi di bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan pahala. Bersyukur warganya bisa berbagi terhadap sesama di bulan yang penuh berkah ini.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan kepedulian warga terhadap sesama. Tidak hanya di bulan puasa saja,”pungkas Dedi. (handy)


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: