Navigation

Jaga Situasi Ramadhan, Wabup Monitoring dibeberapa titik





Wakil bupati Kabupaten Kuningan M.Ridho Suganda SH., M.Si didampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Drs. Indra Purwantoro, M.Si, anggota Polres, anggota Kodim 0615 dan dan anggota satuan polisi pamong praja melakukan monitoring beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Kuningan, Sabtu (25/05/2019).

Hal ini guna menciptakan situasi tenang dan kondusif selama bulan Ramadhan.
Sebagaimana diketahui bahwa Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH telah mengeluarkan surat edaran  mengenai semarak kegiatan bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M no.400/1381/ Kesra. Dalam surat edaran tersebut antara lain disebutkan bahwa,  seluruh masyarakat diharapkan menciptakan suasana aman dan tentram.

Kasat Pol PP, Indra Purwantoto mengatakan, monitoring akan sering dilakukan di malam hari selama bulan Ramadhan bersama aparat gabungan, untuk menciptakan situasi  yang kondusif di wilayah Kabupaten Kuningan.

"untuk memastikan bahwa surat edaran tersebut dipatuhi oleh masyarakat kami akan monitoring setiap malam dalam bulan suci ramadhan.. kami juga berkoordinasi dengan Polres dan 
Kodim 0615 dalam pelaksanaanya." Ucap Indra. 

Sementara itu Wakil Bupati M. Ridho Suganda juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi lingkungan di sekitar tempat tinggalnya masing-masing untuk tetap aman dan kondusif agar pelaksanaan ibadah puasa berlangsung khidmat sepanjang Ramadhan.

Monitoring tadi malam dilaksanakan mulai pukul 22.00wib dan berakhir pukul 24.00 wib

Lokasi yg dikunjungi diawali di Cirendang lalu rombongan melanjutkan ke daerah Linggajati dan Sangkanurip. (ygs/pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: