Navigation

LKKS Kuningan Gelar Baksos dan Santunan Anak Yatim






Humas Setda Kuningan – Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LLKS) Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, didampingi Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, secara simbolis menyerahkan santuan kepada sejumlah anak yatim piatu, di Gedung Serbaguna Kelurahan Purwawinangun, Minggu (26/05/2019).

Kegiatan Bhakti Sosial LKKS Kabupaten Kuningan yang mengambil tema Berbagi dan Berempati Bersama Anak Panti Asuhan Di Bulan Ramadhan 1440 H / 2019 M, di hadiri oleh Kabag Humas, DR. Wahyu Hidayah, Kabag Tapem, Drs. H. Dudi Pahrudin,  ratusan anak yatim piatu dari 10 panti asuhan yang berada di Kabupaten Kuningan, serta di hadiri oleh Kasie Kesra Kecamatan Se-Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya, Ketua LKKS Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama mengatakan, acara seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Sebagai salahsatu wujud kepedulian dan kehadiran kami untuk negeri dan perlu kita syukuri, karena kita bisa saling bertatap muka berbicara satu sama lain. Sehingga dapat memperkuat tali silaturahmi.

“LKKS Kabupaten Kuningan sebagai agen pembangunan sosial Insya Allah akan terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat melalui program-programnya, semakin sejahtera pula masyarakat kuningan,”terang Ika.

Atas nama pribadi maupun Ketua LKKS Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Kuningan yang telah membantu pengadaan paket sembako untuk diberikan kepada anak yatim dan panti asuhan serta organisasi sosial gerakan Indonesia melalui program dapur cinta.

“Terlebih kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan kami haturkan terima kasih atas dukungan baik dari segi anggaran maupun optimalisasi SKPD untuk mendukung aktualisasi LKKS Kabupaten Kuningan dalam membangun masyarakat sesuai dengan Visi Kabupaten Kuningan yaitu mewujudkan masyarakat yang Ma’mur, Agamis dan Pinunjul berbasis desa,”pungkas Ika.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial yang gagas oleh Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Kuningan. Semoga terjalin silaturahmi dan berbagi dengan saudara-saudara kita anak yatim piatu .

“Saya haturkan terima kasih kepada seluruh pengurus LKKS atas semua pengabdian dan karya nyata saudara semua selama ini. Mari kita tingkatkan sinergi dan kerjasama yang lebih baik diantara LKKS Kabupaten Kuningan, untuk menyukseskan program-program pembangunan pemerintah Kabupaten Kuningan guna mensejahterakan masyarakat Kuningan,”pungkas Acep. (handy/yogas).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: