Navigation

Memupuk Masyarakat Kuningan Yang Rukun Dan Damai




Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda megapresiasi khususnya kepada masyarakat umat Islam Kabupaten Kuningan yang telah menyemarakan bulan Suci Ramadhan dengan berbagai kegiatan keagamaan di masjid, mushola, sekolah, madrasah pesantren serta sarana umum lainnya.
"Alhamdulillah bulan Ramadhan ini cukup semarak dengan berbagai kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial seperti taraweh, tadarus dan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa," kata M, Ridho saat melaksanakan Silaturahmi dengan masyarakat Desa Cibingbin, seusai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Desa/Kecamatan Cibingbin, Jumat, (31/5/2019).
Begitu pula kepada umat non muslim yang telah mampu menjaga kerukunan antar umat beragama yang cukup harmonis. Hal itu menggambarkan masyarakat Kabupaten Kuningan menjunjung tinggi toleransi yang terus harus dibangun serta dipelihara dalam rangka menuju masyarakat Kabupaten Kuningan yang MAJU (Ma'mur Agamis Sejahtera) Berbasis Desa Tahun 2023.
Menyinggung pelaksanaan pemilihan pemilu presiden dan wakil presiden, pemilihan anggota legislatif dan pemilihan anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) di Kabupaten Kuningan berjalan lancar dan damai serta tingkat partisipasi masyarakat hak pilih yang cukup tinggi sekira 74 persen.
"Ini prestasi yang harus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Mari bangun kebersamaan, karena perbedaan dalam pemilu telah selesai," imbuhnya. (HADI/Pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: