Navigation

Menerima Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Kabupaten Batang





Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kuningan, Drs. H. Maman Hermansyah, M.Si., mewakili Bupati Acep Purnama, S.H., M.H., menerima rombongan DPRD Kabupaten Kuningan, Jawa Tengah, di Ruang Rapat Setda Kabupaten Kuningan, Rabu (15/5/2019).
Rombongan DPRD Kabupaten Batang yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Batang, Nurcahyaningsih, S.H., berkunjung ke Kabupaten Kuningan dalam rangka Kordinasi dan Konsultasi Komisi D DPRD Kabupaten Batang. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Maman Hermansyah, bangga atas kehadiran rombongan DPRD Kabupaten Batang di Kabupaten Kuningan.
"Kami bangga serta suatu kehormatan Kabupaten Kuningan menjadi lokasi acara kordinasi dan konsultasi mengenai kebijakan dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan terkait penghargaan pembangunan daerah," kata Acep Purnama.
Dalam sambutannya Bupati Acep Purnama, memaparkan terkait berbagai potensi daerah, keberhasilan pembangunan daerah sejumlah penghargaan yang pernah diraih oleh Kabupaten Kuningan termasuk penghargaan pembangunan daerah dari Menteri Dalam Negeri RI yang diserahkan pada acara peringatan otonomi daerah di Banyuwangi bulan April lalu.
Sementara, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batang, mengatakan kehadiran di Kabupaten di Kuningan dalam rangka menimba ilmu terkait penghargaan pembangunan yang diraih oleh Kabupaten Kuningan.
"Kami ingin menimba ilmu dalam persamaan pembangunnan serta kiat-kiat yang dilakukan oleh Kabupaten terkait penghargaan yang diraih," kata Nurcahyaningsih. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: