Navigation

Festival Mie Ayam dibuka Bupati Kuningan






Kuningan- Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama SH., MH didampingi Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH., MSi membuka Festival mie ayam yang digelar oleh Pt. Bogasari dan UKM mitra binaan yang tergabung dalam Paguyuban Mie Tunggalrasa di Lapang pandapa paramartha, Minggu 30/06/2019.

Turut hadir dalam festival tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Drs. Agus Sadeli M.Pd., Kepala dinas Perhubungan Deni Hamdani, S.Sos, M.Si, Direktur Utama BPR Kabupaten Kuningan Dodo Warda S.E, Kepala bagian Humas Setda Dr. Wahyu Hidayat M.Si dan muspida.

Festival mie yang pertama kalinya  nya ini merupakan apresiasi Bogasari kepada para UKM yang bergerak di sektor mie ayam, khususnya Paguyuban Mie Tunggalrasa Kuningan. Pada festival kali ini disiapkan 4500 porsi mie ayam  dengan harga Rp. 5000 per porsinya, selain itu pembeli juga berkesempatan mendapatkan 1 unit motor yang dijadikan doorprize.

Dalam sambutannya H. Acep menyambut baik dan mengucapkan terimakasih telah diadakan kegiatan yang baik ini, “ saya mengapresiasi  dan bangga Kuningan memiliki kegiatan yang baik ini semoga dengan adanya festival dan kemitraan ini mampu meningkatkan perekonomian rakyat” ucap Bupati.

Selain itu  Bupati Kuningan dalam sambutannya mengatakan bahwa  kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama atau kemitraan yang baik antara pemerintah dengan perusahaan, ukm, sehingga memiliki manfaat untuk kita bersama bahkan bisa membuat lapangan pekerjaan bagi masyarakat. (Ygs/pubdok)




Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: