Navigation

PMII Gelar Diskusi Sumbangsih untuk Kuningan





Humas Setda-Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  (PMII) Kuningan gelar diskusi sumbangsih pemikiran PMII dalam pembangunan Kabupaten Kuningan diacara silaturahmi dan Halal bi Halal.  di Gedung PCNU Kabupaten Kuningan, Kamis (20/6/19) diikuti para kader, hadir juga para Alumni.

Sekda Kuningan DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, memaparkan Kuningan  dengan bentang alam yang indah dan hijau hal ini menunjukan Kuningan memiliki potensi. Pertanian, dan kehidupan agraris dengan  Posisi yang strategis lokasi kabupaten yang kita cintai ini, harus menjadi motivasi bagaimana pengelolaannya sehingga memiliki nilai manfaat. Tentunya menjadi tanggungjawab bersama.

"Harus menjadi Marwah PMII ketika ada yang  sakit akan merasakan sakit. Kepekaan inilah yang mesti ditumbuhkan karena akan berbuah untuk rasa memiliki.  Disinilah  kerjasama harus senantiasa dijaga dalam membangun organisasi. Dan organisasi ini akan memiliki peranan ditengah tengah masyrakat untuk saling membantu, "jelas Sekda yang pernah menjabat ketua KNPI Kuningan ini.

Sementara itu Alumni PMII Asep Fauzi menuturkan, kepada para kader harus  mencintai dulu PMII sehingga PMII akan dicintai juga orang lain. Dan perlu menjadi perhatian bahwa kader PMII Jangan gantungkan nasib pada Alumni.

"Adapun memberikan dukungan kepada alumni yang berada di beberapa lini seperti birokrasi, legislatif, pengusaha, pendidik dan lainnya, bukan kepada orangnya melainkan pada programnya. Sehingga sumbangsih dari kader PMII dapat dirasakan oleh masyarakat,"ungkap Asep Fauzi Alumni PMII  yang kini menjabat Ketua KPU Kuningan.(nana/pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: