Navigation

Tasyakur Binni'mah Bupati Kuningan Ke-60




Humas Setda -Di usianya yang ke 60 Bupati Kuningan, H. Acep Purnama Melakukan Tasyakur Binni'mah. Betempat di Pendopo, Minggu (2/6/2019). Turut hadiri Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Sekda Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Kepala SKPD, para Kabag Lingkup Setda, para camat, para ulama, dan lainnya.

Bupati Kuningan menuturkan, tak terasa saat ini sudah menginjak usia 60 tahun. Dalam perjalanan usia banyak hal yang sudah dilakukan oleh bapak ibu semua dan masyarakat Kuningan untuk membantu dalam menjalankan tugas. 

"Saya bersyukur atas nikmat Allah yang telah diberikan, dimana nikmat itu tak bisa terhitung. Nikmat umur, berkawan, berkeluarga, bisa bertugas dengan bekerjasama semua unsur dan masyarakat,"ungkapnya.

Bupati juga mengajak, mari kita saling doakan senantiasa ada dalam ampunan,  pertolongan, perlindungan Allah agar kita mendapatkan keselamatan di dunia dan akhirat kelak. Semakin bertambahnya usia yang berarti berkurang ini, saya pun akan senantiasa untuk memperbaiki diri. Tak lupa  saya beserta keluarga mohon maaf lahir bathin untuk semuanya.

Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda menyampaikan,  Bupati Kuningan H Acep Purnama ini adalah orang tua saya. Dalam menjalankan tugas tentu  terus menunjang dan mendukung program-programnya agar  Kuningan yang kita cintai dapat sejahtera.

Wabup pun mendoakan agar bapak diberikan kesehatan,  keberkahan, dan perlindungan dalam setiap urusan. (nana/pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: