Navigation

Asisten Pembangunan Melepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kloter 64






Asisten Pembangunan Setda Kabupaten Kuningan, Drs.H. Dadang Supardan, M.Si., mewakili Bupati Acep Purnama, melepas keberangkatan calon jemaah Haji Kloter 64 Gabungan Kota Bandung, di Terminal Tipe A Kertawangunan, Desa Kertawangunan Kecaamatan Sindangagung, Kamis (25/7/2019) sore.
Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya yang dibacakan Dadang Supardan, mengharapkan keberangkatan calon jemaah haji Kabupaten Kuningan ke tanah suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji, selain fokus melaksanakan berbagai rukun haji juga mampu bertindak sebagai duta-duta bangsa dan duta derah.
“Saya berharap calon haji asal Kabupaten Kuningan mampu berbaur dengan berbagai suku bangsa, umat Islam dari seluruh penjuru dunia. Untuk itu jaga dan pelihara martabat dan kebersamaan, hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain,” kata Bupati Acep Purnama.
Menurutnya, keberangkatan calon jemaah haji merupakan awal dari rangkaian perjalanan ibadah haji dengan niat mengharap ridho Allah SWT, diharapkan bermuara pada perubahan pada perilaku, tidak hanya menjadi lebih baik pada diri sendiri, melainkan pula bagi daerah, bangsa dan negara. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: