Navigation

Bupati Hadiri Pengukuhan Pengurus KONI







Bupati Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri pengukuhan epengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuningan masa bakti 2019-2023, di Pendopo Pemerintah Kabupaten Kuningan, Selasa (16/7/2019).
“Selamat kepada kepengurusan KONI yang baru dikukuhkan, semoga semakin kompak dalam memajukan olahraga di Kabupaten Kuningan. Kalau KONI-nya kompak tentu kecabangan olahraga lainnya pun akan kompak,” kata Bupati Acep Purnama.
Bupati Acep meminta jajaran KONI Kabupaten Kuningan, di bawah Ketua KONI Kabupaten Drs. Enay Sunaryo, MM., mampu melakukan berbagai terobosan dalam membina Pengcab-pengcab olah raga serta atlet-atlet sehingga mampu meningkatkan prestasi masing-masing cabang olahraga.

Apalagi kini sedang menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung di Papua.

Atlet-atlet Kabupaten Kuningan akan menjadi bagian untuk mendukung serta memperkuat Tim Jawa Barat pada pekan olahrga tersebut.
Hadir pada acara itu, diantaranya Ketua KONI Jawa Barat, Irjen . Ahmad Saepudin, Forum Kordinansi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Ketua KONI dari beberapa kabupaten, para SKPD, sesepuh KONI, pengurus cabang olahraga, atlet-atlet serta undangan lainnya.
Sementara itu, Ketua KONI Jawa Barat, Irjen Ahmad Saepudin mengatakan tidak khawatir kepada pengurus baru KONI Kabupaten Kuningan untuk memajukan olahraga di Kabupaten Kuningan, karena Ketua KONI sudah banyak pengalaman dalam keolahragaan.
“Saya tidak percaya kepengurusan KONI Kabupaten Kuningan akan mampu meningkatkan pengembangan olahrga. Apalagi Kabupaten Kuningan memiliki kadar yang lebih tinggi dalam bidang olahraga atletik,” kata Ahmad Saepudin.
Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Drs. H. Enay Sunaryo, MM., mengucapkan terima kasih kepada pengcab-pengcab yang telah memberikan kepercayaan untuk mengurus KONI dan untuk bersama sama membina olahraga di Kabupaten Kuninganpan itu. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: