Navigation

Bupati Menghadiri HUT KNPI ke-46 Kuningan




Kuningan- Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kuningan menggelar acara puncak ulang tahunnya ke 46, bertempat di amphiteathre taman kota Kuningan. Sabtu (20/07/2019).

Acara yang dimulai pukul 19.00 Wib ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama SH., MH didampingi oleh kepala Bagian Humas Setda Dr. Wahyu Hidayah M.Si, Kepala Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Sekretariat Daerah Drs. Agus Basuki, M.Si. dan tamu undangan lainnya.

Malam tersebut sekaligus merupakan pembukaan Expo kewirausahaan pemuda Kuningan yang diikuti puluhan wirausahawan muda di Kabupaten Kuningan, dan malam awarding untuk pemenang lomba yang digelar oleh KNPI Kuningan yaitu Lomba Bulutangkis, dan bola Voli.

Mengawali sambutan Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyampaikan apresiasi untuk jajaran KNPI Kuningan “saya menyampaikan apresiasi kepada jajaran pengurus knpi dan organisasi pemuda di kab Kuningan yang ikut andil dalam pembangunan daerah. selamat merayakan hari ulang tahun knpi yang ke 46. knpi jaya” ucap Bupati

Lebih lanjut dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam konteks pembangunan daerah, peranan pemuda/knpi haruslah dioptimalkan dalam rangka menyongsong kemajuan Kabupaten Kuningan pada masa yang akan datang. Kuningan yang maju makmur agamis pinunjul berbasis desa.

Jika ingin indonesia menjadi lebih baik maka perbaikan itu yang utama ada di tangan pemuda, perbaikan itu akan tegak dari tangan pemuda dan dari pemuda. Pemuda mempunyai banyak potensi. Akan tetapi jika tidak dilakukan pembinaan yang terjadi adalah sebaliknya. Potensinya tak tergali, semangatnya melemah atau yang lebih buruk lagi ia menggunakan potensinya untuk hal-hal yang tidak baik. (yogas).




Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: