Navigation

Kompetisi Sepakbola Liga Desa Nusantara 2019 Dibuka Bupati






Kompetisi Sepakbola Liga Desa Nusantara 2019 Dibuka Bupati KOMPETISi Sepakbola Liga Desa Nusantara 2019 Usia 19 Tahun, dibuka Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH., di Lapang Sepakbola Sabilulungan Desa Sindangsari, Kecamatan Sindangagung, Minggu (21/7/201). Bupati Acep melakukan tendangan pertama menandai dimulainya turnamen sepakbola antar desa Se-indonesia yang dilaksanakan di beberapa zona wilayah kabupaten itu.
Acara pembukaan turnamen sepakbola yang dijadwalkan berlangsung mulai 21 sampai dengan 29 Juli 2019, itu dimeriahkan oleh pergelaran kesenian tradisional Grup Calung Sabilulungan Desa Sindangsari.
Ketua Kordinasi Daerah (Korda) Kabupaten Kuningan, Ade Lesmana, mengatakan Turnamen Sepakbola Liga Nusantara 2019 di Kabupaten Kuningan diikuti oleh sejumlah  club sepakbola yang pemainnya kelahiran 2000-2001 merupakan seri kabupaten. Sedangkan seri propinsi akan digelar pada bulan Agustus mendatang.
Bupati Acep Purnama Acep Purnama menyambut baik atas terselenggaranya event turnamen sepakbola antar desa itu. Ia mengharapkan melalui kegiatan itu diharapkan menjadi daya dorong bagi bagi pemain sepakbola usia muda di desa-desa khususnya di Kabupaten Kuningan untuk berprestasi dalam olahraga yang banyak diminati masyarakat itu.
"Saya mengapresiasi atas terselenggaranya Liga Desa Nusantara 2019 ini, dengan harapan mampu menumbuhkan semangat pemain sepak bola muda di desa-desa untuk berprestasi," kata Bupati Acep. Bupati mengharapkan event turnamen sepakbola menjadi perekat dalam upaya memperkokoh persatuan dan persatuan.
Oleh sebab itu ia meminta kepada pemain dan wasit agar menjunjung tinggi sportivitas pertandingan. Menurutnya, kalah dan menang dalam pertandingan itu sudah biasa. Namun yang terpenting melakukan upaya maksimal dalam pertandingan serta memperbaiki atas berbagai kekurangan atau kelemahan untuk bertanding pada masa-masa yang akan datang. (HADI/Pubdok)


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: