Navigation

KPUD Kabupaten Kuningan Serahkan Pemberitahuan Terkait Caleg Terpilih




Kuningan- Komisi pemilihan umum  (KPU) Kabupaten Kuningan menyerahkan surat pemberitahuan kepada calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Kuningan, di Kantor KPU, Selasa (31/07/2019).

Acara tersebut turut dihadiri Bupati Kabupaten Kuningan H.Acep Purnama SH., MH, Dandim 0615 Letkol inf Daru Cahyadi Soeprapto, S.Sos, MM., Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK, Ketua KPU Kuningan, Ketua Bawaslu Kuningan, jajaran parpol dan tamu undangan lainnya.

Penyerahan surat pemberitahuan ini di serahkan kepada masing masing Calon anggota DPRD, yang berjumlah 50 calon DPRD terpilih, untuk tahap selanjutnya dilanjutkan dengan pengangkatan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Kuningan periode 2019-2024 oleh kepala daerah.

Menurut ketua KPU Kuningan, secara umum tahapan pemilu khususnya dalam hal ini pemilihan anggota legislatif berlangsung dengan baik dan lancar. saya ucapkan terimakasih kepada seulurh elmen pemerintahan, unsur masyarakat yang telah membantu melancarkan pemilu 2019ucapnya.

Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan caleg terpilih kiranya dapat mengemban amanah rakyat yang telah dipercayakan sebagai wakil di DPRD Kabupaten Kuningan.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan kebahagiannya atas antusias masyarakat Kabupaten Kuningan terhadap Pemilu 2019 cukup bagus dan meningkat. “saya sangat senang tingkat partisipaso pemilu 2019 meningkat menjadi 74% walaupun dengan berbagai keterbatasan, masyarakat sudah paham akan pentinggnya hak pilih dalam pesta demokrasi ini”ucapnya

Akhir sambutan Bupati mengucapkan  terimakasih kepada semuanya yang sudah terlibat, mengerahkan tenaga dan pikirannya.

Dalam kegiatan tersebut KPU Kabupaten Kuningan juga memberikan aprsiasi penghargaan kepada seluruh elmen yang telah membantu menyukseskan pemilu 2019. (ygs)

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: