Navigation

KUNINGAN SIAP GELAR TOUR DE LINGGARJATI KE LIMA




Pemerintah Kabupaten Kuningan siap gelar ajang balap sepeda paling bergengsi, Tour De Linggarjati ke 5 yang rencananya akan digelar 13-15 September 2019. Acara yang rutin digelar setiap tahun ini bakal menampilkan pembalap-pembalap yang sudah mempunyai nama.

Berbagai persiapan dilakukan Pemerintah Kabupaten Kuningan demi menyukseskan ajang tersebut mulai dari persiapan rute dan pagelaran hiburan serta tak kalah pentingnya adalah menyiapkan kuliner khas kuningan untuk diperkenalkan kepada para tamu.

Perbaikan jalan rute yang akan dilalui sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan, Pemkab memastikan seluruh jalan sudah siap dijadikan rute TDL ke 5.




Menurut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Kabupaten Kuningan selalu siap menjadi tuan rumah yang baik untuk para tamu yang datang ke Kabupaten Kuningan baik tamu negara, para pejabat maupun kontingen atlet seperti para pembalap sepeda yang akan mengikuti TDL ke 5.

“ Kami selalu siap menjadi tuan rumah yang baik untuk para tamu, baik itu tamu negara, pejabat negara, maupun tamu atlet”.

Pengalaman kita sudah menjadi tuan rumah berbagai event olahraga baik itu Porpemda maupun Porsenitas dan tak kalah pentingnya seperti kemarin JWK dan TDL yang akan datang, kita siap menyambut para tamu terlebih mereka akan menjadi duta wisata bagi Kabupaten Kuningan.

Selanjutnya Acep memastikan bahwa seluruh rute yang akan dilalui TDL ke 5 sudah dan sedang diperbaiki. Untuk kesiapan dan kelancaran nanti kita akan cek seluruh rute tersebut menjelang waktu pelaksanaan TDL pada 13-15 September 2019.


Kita juga fasilitasi penginapan untuk para atlet serta akan menggelar expo UKM makanan khas kuningan. jadi melalui TDL ini selain kita mengenalkan destinasi wisata yang ada di kuningan juga akan kita kenalkan kuliner-kuliner kuningan melalui UKM expo kerjasama dengan para UKM bianaan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kuningan. Tutup Acep.



Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: