Navigation

RUTE TDL MAKIN MENANTANG


Setelah sukses pada TDL sebelum-sebelumnya, panita TDL akan menyiapkan rute yang menantang untuk para pembalap lalui digelaran yang kelima kalinya tahun 2019 ini. Tour de Linggarjati 5 dijadwalkan akan digelar selama empat hari yaitu dari tanggal 12-15 Sepetember 2019.

Agus Sadeli Ketua Panitia yang juga Kadisperindag merinci untuk IRR menempuh jarak 11,9 KM. Sedangkan Individual Road Race (IRR) dibagi kedalam 4 kategori  yakni IRR Youth jarak tempuh 33 KM,  IRR Junior & Men Master A / B  jarak tempuh 49,3 Km  dan IRR Men Elite jarak tempuh  102,9 KM.



Sementara untuk cretarium adalah jarak tempuh 2,5 KM memutar jalan Siliwangi hingga Kantor Bupati atau Pendopo. Selain tiga kelas itu, juga digelar city tour dengan rute Kebun Raya Padabeunghar (KRK), Telaga Biru Cicerem dan Desa Wisata Cibuntu Kecamatan Mandirancan.

“TDL Juga akan dimeriahkan dengan fun bike, BMX Freestyle Competition dan juga ada festival TDL dan Kuliner Kuningan pada tanggal 13-15 September,” tandasnya yang diamini Wakil Ketua II  TDL U Kusmana,SSos, MSi.
Pada TDL 5 ini lanjut Agus, pembalap akan melintasi 117 desa di 23 kecamatan Dibanding tahun lalu  yang hanya 94 desa dan berada di 16 kecamatan, tentunya akan lebih menantang.

Dikatakan, rute tahun 2019, pembalap akan melintas di rute baru yang menantang dan menawarkan keindahan alam yang dijamin indah yakni Kecamatan Darma, Ciniru, Hantara, Cilebak, Subang, Selajambe, Karangkancana, dan Ciwaru. Tutup Agus.


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: