Navigation

SEKDA LEPAS PEGAWAI DISDIK NAIK HAJI






Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si melepas para pegawai Disdikbud yang akan berangkat ke tanah suci dan pegawai yang memasuki purna bakti, acara tersebut berlangsung pada hari Rabu 17/7 di halaman Kantor Disdikbud Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya Dian ( sapaan akrab Sekda ) mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi yang setinggi-tingginya pada pegawai yang telah melewati masa purna bakti, yaitu Bapak Iis Santoso, Insha Allah seluruh aktivitas bapak semasa bekerja khususnya dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  bermanfaat bagi kita semua.

Acara ini juga merupakan suatu momentum bagi jemaah calon haji untuk berpamitan dan mengharapkan doa restu agar diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam pelaksanaan ibadah haji.

“ untuk para calon jemaah haji mudah-mudahan dijadikan haji dan hajjah yang mabrur dan mabruroh, haji yang mabruru tentunya akan membuahkan berbagai macam kemanfaatan baik bagi dirinya, keluarga maupun lingkungannya”.

Dian juga berpesan kepada calon jemaah haji agar membekali diri dengan sabar, ikhlas, tawakal, akhlak mulia, serta bismillah. Ibadah haji itu hendaknya dikerjakan dalam rangka untuk mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah SWT. Tutup Dian. *DoniS*

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: