Navigation

TDL 5 EXPLORE KEINDAHAN ALAM KUNINGAN



Balap seperda International Tour De Linggarjati ( TDL ) 5 akan dilaksanakan pada 13-15 September 2019 mendatang.
Kompetisi balap sepeda ini akan digelar dalam 3 kelas
yakni Individual Time Trial (ITT),  Individual Road Race (IRR) dan terakhir  Criterium.  Rute yang akan ditempuh para pembalap sepanjang 102 km. Para pembalap akan menghadapi rute yang menarik sekaligus menantang dan seru untuk ditonton.

Setiap kelas para pembalap akan mengawali lintasannya dari garis start dimulai dari Jalan Siliwangi Kuningan, namun untuk ITT dan city tour pembalap akan mengambil start di lapangan sepakbola Kecamatan Mandirancan dan akan finish di Kebun raya Kuningan dengan melewati Telaga Biru Ciceureum serta Desa Wisata Cibuntu.


“ Untuk TDL tahun ini akan diadakan city tour yang melintasi objek-objek wisata di Kabupaten Kuningan, Kebun Raya, Telaga Biru Ciceureum dan Desa Wisata Cibuntu”. Papar Agus Sadeli Ketua Penyelenggara TDL 5.

Lebih lanjut Agus menjelasakan bahwa panitia sengaja memanjakan para pembalap dengan melewat jalur-jalur wisata agar mereka mendapatkan pengalaman yang menarik dan tidak terlupakan, sehingga mereka merasakan keindahan dan kesejukan alam Kabupaten Kuningan.



Tujuan dari pelaksanaan kegiatan TDL ini memang untuk mengekplore dan memperkenalkan keindahan alam kuningan kedunia internasional, hal ini tentunya akan berdampak kepada kunjungan wisatawan ke kabupaten Kuningan agar menjadi tujuan wisata nasional maupun internasional.

“Kedepan Kabupaten Kuningan harus siap menjadi tuan rumah yang baik untuk para wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Kuningan untuk menikmati keindahan serta kesejukan hawa Kuningan”. Tutup Agus. 







Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: