Navigation

Wabup Berikan Pesan Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional






Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap bulan pada tanggal 17 yang bertempat di Halaman Setda Kabupaten Kuningan. Rabu (17/7/2019).

Upacara yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Setda tersebut, Wabup menyampaikan beberapa pesan pada seluruh ASN diantaranya ASN harus bebas dari berbagai kasus hukum dan senantiasa bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, yang di dasari dengan semangat dan motivasi tinggi, disertai dengan pengamalan nilai-nilai luhur dalam membangkitkan semangat sebagai abdi masyarakat.

“Mari kita bersama-sama saling menjaga dan membangun karakter dan budaya kerja ASN Kabupaten Kuningan yang positif dan religius untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada seluruh masyarakat” ujar Wabup.

Lanjut ia juga menyampaikan terkait dengan berbagai event keolahragaan bagi ASN yang di wadahi oleh BAPOR KORPRI untuk selalu eksis dengan berbagai program dengan kegiatan pembinaan dan pengembangan keolahragaan bagi ASN untuk dipersiapkan pada event yang akan datang dan mensosialisasikan dan memasyarakatkan olahraga khususnya bagi ASN.

Ia juga berharap bagi seluruh ASN dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam rangka untuk mengabdi dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Kuningan Tahun 2023 yang Ma,mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa. (Dimas).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: