Navigation

Wabup Hadiri Halal Bil Halal PD. IPHI Kabupaten Kuningan





Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan Halal Bil Halal Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kabupaten Kuningan. Yang bertempat di Gedung IPHI Kabupaten Kuningan. Minggu (7/7/2019).

Silaturahmi dan Halal Bil Halal tersebut mengangkat tema "Mempererat Ukhuwah Dalam Bingkai Ikatan Persaudaraan Haji, Menuju Haji Mabrur Sepanjang Hayat".


Ketua PD. IPHI Kabupten Kuningan Drs. H. Encu Sukat, MA menuturkann bahwa terselenggaranya Halal Bil Halal ini berkat kerjasama berbagai pihak hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, semoga amal baik semua dapat dibalas oleh Allah SWT. 

"Meskipun Idul Fitri 1440 H sudah terlewat, saya atas nama PD. IPHI Kabupaten Kuningan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin semoga kita dapat dipertemukan dengan Bulan Suci Ramadhan di tahun yang akan datang. Selain  itu semoga PD. IPHI Kabupaten Kuningan dapat selalu mendongkrak Visi Kuningan MAJU (Ma'mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023), dengan visi agamisnya berharap masyarakat Kabupaten Kuningan lebih agamis lagi," pungkas Encu.

Sementara itu Wabup dalam sambutannya merasa bahagia karenanya dapat bersilaturahmi dengan pengurus IPHI Kabupaten Kuningan, hal ini dalam rangka mempererat kekeluargaan diantara pemerintah daerah dengan IPHI dan masyarakat Kabupaten Kuningan.

Menurutnya IPHI merupakan wadah silaturahmi dari jemaah haji dan jemaah umroh, yang dapat meningkatkan persaudaraan haji dan terus berperan aktif dalam memberikan motivasi kepada pada jemaah pasca haji, utamanya dalam memlihara dan menjaga nilai-nilai kemambruran ibadah haji, karenaya sangat penting untuk meningkatkan kualitas iman, ilmu, dan amal sholeh.

"Saya harap PD. IPHI Kabupaten Kuningan dapat terus eksis dalam memberikan kontribusi kepada pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan ibadah haji," ujar Ridho. (Dimas).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: