Navigation

Wabup Hadiri Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Kepala Desa Kertaungaran




Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa dan Pelantikan Penjabat Desa Kertaungaran yang bertempat di Aula Bale Desa Kertaungaran Kecamatan Sindangagung. Selasa (2/7/2019).

Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan pada penjabat Kepala Desa Kertaungaran dilantik oleh Camat Sindangagung R. Iman Reapdiantoro, Sos., M.Si yang disaksikan oleh Wakil Bupati Kuningan. Dimana serah terima jabatan tersebut dari Kepala Desa Kertaungaran terdahulu yaitu T. Umar Said pada Penjabat Kepala Desa Yayan Suryana, S.IP.

Pada kesempatan tersebut Wabup atas nama Pemerintah Daerah mangucapkan selamat atas dilantiknya Penjabat Kepala Desa Kertaungaran untuk senantiasa selalu mencanangkan program-program selanjutnya yang sudah di berjalan yang baik dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kertaungaran.

“Saya menitipkan pada kepala desa untuk terus mengembangkan desanya dan selalu bersinergi dengan Visi Kuningan MAJU (Mandiri, Agamis, Pinujul Berbasis Desa Tahun 2023), dengan cara menyusun dan merencanakan kegiatan desa yang sesuai dengan visi Kabupaten Kuningan,” ujar Wabup.

Lanjut Ridho, semoga Desa Kertaungaran bisa mencipatakan pembangunan dari seluruh aspek yang seiring dan seimbang untuk bisa mencapai tujuan yang maksimal, maka dari itu dibutuhkan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan Pemerintah Daerah. (Dimas).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: