Navigation

Wakil Bupati Ajak Membangun Desa Dalam Kondisi Dinamis




Wakil Bupati Kuningan M.Ridho Suganda, mengajak khususnya masyarakat Desa Sukasari, Kecamatan Karangkancana, membangun desa dalam kondisi dinamis yang tentram dan damai selaras visi Kuningan MAJU (Ma'mur Agamis Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023.
"Hal itu akan menjadi kontribusi besar untuk kelancaran semua program pembangunan daerah Kabupaten Kuningan," kata Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, pada acara Jumling (Jumling), di Masjid Desa Sukasari, Kecamatan Karangkancana, Jumat, (5/7/2019).
Ridho yakin apa yang dikatakannya itu telah dilakukan oleh umumnya masyarakat Desa Sukasari. Begitu pula masyarakat Kecamatan Karangkancana bahkan masyarakat Kabupaten Kuningan.
Namun, tak ada salahnya ia mengingatkan kembali masyarakat desa untuk berpegang teguh pada komitmen untuk membangun desa dengan didasari kecintaan terhadap daerahnya.
Menurutnya, agama memberi petunjuk untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan.
"Semua yang berada dalam lingkungan masyarakat desa, memahami agama memberi petunjuk untuk mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kekeluargaan.Oleh sebab itu harus diingatkan agar saling memberi nasehat pada jalan yang benar dengan dilandasi penuh kesabaran,"paparnya.
Ridho menekankan agar masyarakat Desa Sukasari mampu memperkuat persatuan dan kesatuan antar warga, sebagai bentuk ketahanan moral, mental dan spiritual serta modal utama membangun desa dalam suasana penuh kebersamaan serta kegotongroyongan. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: