Navigation

Wakil Bupati Hadiri Muscab Pemuda Pancasila


Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda mengajak organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kabupaten untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan baik antar anggota maupun antar ormas lainnya. Hal itu dikatakannya pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila Kabupaten Kuningan, di Wisma PEPABRI, Kamis (25/7/2019).
"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, karena semua kita saudara. Jangan karena soal sepele menjadi suasana tidak nyaman," kata Ridho.
Menurut Ridho, pemerintah daerah punya kewajiban untuk menjalin kemitraan dengan sejumlah ormas termasuk di dalamnya Pemuda Pancasila. Hal itu karena ormas punya peran penting dalam mendukung berbagai program pembangunan.
"Banyak peran yang telah dilakukan khususnya oleh Pemuda Pancasila. Pemuda Pancasila selalu hadir dalam berbagai kegiatan Saya bangga, karena saya pun bagian dari Pemuda Pancasila,"jelas Ridho.
Mengenakan pakaian loreng-loreng bukan untuk gaya-gayaan, tapi bagaimana dengan loreng-loreng menjadi kebaikan bagi masyarakat. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: