Navigation

Bunda PAUD Kuningan Ikuti Pertemuan HIMPAUDI Kecamatan Cigugur






Humas Setda Kuningan – Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika, didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Yuana Ridho Suganda, menghadiri Pertemuan Rutin Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Cigugur, di KB Nurhidayah Kelurahan Winduherang, Senin (26/08/2019). Tampak hadir, Kasie PAUD Dikmas, Bayu Rusman dan para pengurus TP PKK.

Dalam sambutannya, Bunda PAUD Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika menyampaikan beberapa informasi terkait Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Diantaranya Ia menginformasikan mulai tahun depan, penilaian/akreditasi terkait dengan pemberian bantuan, PAUD yang belum terakreditasi tidak akan memperoleh bantuan.

“Karena itu, bagi PAUD yang belum terakreditasi mohon untuk proses dan segala persyaratannya harus segera ditempuh. Juga bagi yang telah memperoleh bantuan, agar laporannya dilengkapi sesuai dengan arahan yang sudah diberikan oleh bidang pembinaan PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan,”terangnya.

Komunikasi dan silaturahmi terutama ke Bidang Pembinaan PAUD dan Dikmas harus ditingkatkan. Jangan enggan untuk bersilaturahmi, silahkan datang ke Dinas agar memperoleh informasi lebih banyak.

Tak lupa Ia menghimbau untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan PAUD untuk tetap di tingkatkan. Karena akan menjadi contoh bagi anak-anak dan masyarakat sekitar.

“Untuk para orang tua yang mengantar, diarahkan untuk menunggu diluar agar tidak mengganggu proses anak-anak belajar dan ini juga untuk mendorong anak-anak lebih mandiri,”pungkas Ika. (handy).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: