Navigation

Grup Band Mata Ilang Tampil Memukau Secara Live






Humas Setda Kuningan – Lama tidak terdengar eksistensinya di dunia musik, Grup Band Mata Ilang asal Kabupaten Kuningan mendapatkan penghargaan dari Radio Republik Indonesia (RRI) Cirebon untuk tampil secara live melalui RRI Net, di Studio RRI Cirebon, Jum’at (23/08/2019) malam.

Band Mata Ilang mendapatkan penghargaan di undang langsung oleh RRI Cirebon untuk tampil bermain musik secara live yang disiarkan secara Nasional. Kesempatan itu tidak disia-siakan oleh Grup Band dibawah binaan Kepala Bidang PAUD dan Dikmas, Elon Carlan.

Mereka tampil memukau dalam program RRI yang disaksikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika yang hadir didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK, Hj. Yuana Ridho Suganda dan Kabag Perekonomian Setda Kuningan, Toharudin.

Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika tampak ikut mendampingi Grup Band Mata Ilang yang bermain musik secara live. Antusias para pendengar dan penonton sangat positif, terbukti dengan banyaknya komentar dan request melalui sambungan telepon untuk bisa berkomunikasi langsung dengan para personel band maupun dengan Ketua Tim Penggerak PKK.

Plt. Kepala RRI Cirebon, Heru Wahyono melalui Kasie Siaran, Dra. Heni Budirahaju dalam kesempatan itu menjelaskan, sengaja mengundang Grup Band Mata Ilang untuk tampil secara live di RRI. Mereka di undang untuk mengisi tema “Kemerdekaan”.

“Ini merupakan agenda rutin setiap satu bulan sekali mengadakan live musik melalui RRI Net. Kali ini kami mengangkat tema Kemerdekaan dengan menghadirkan Grup Band Mata Ilang dari Kabupaten Kuningan, dan disiarkan secara Nasional melalui RRI Net,”terang Heni.

Harapan terbesar kami, masyarakat lebih mengetahui bahwa yang memiliki kekurangan bisa tampil sempurna.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika tampak larut bersama Grup Band Mata Ilang dalam program live musik yang disiarkan oleh RRI Net.

Ika mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk RRI yang telah memberikan kepercayaan kepada Grup Band Mata Ilang untuk mengisi salahsatu program RRI. Ia yakin Grup Band Mata Ilang mampu memberikan yang terbaik, karena sudah kerap kali tampil di tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Saya hanya bisa memberikan support kepada seluruh anggota Grup Band Mata Ilang untuk terus berkarya walaupun berada dalam keterbatasan. Ini merupakan bukti kuasa Allah SWT, bahwa di dalam kekurangan ada kelebihan yang luar biasa,”pungkas Ika. (handy)



Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: