Navigation

PKK Gelar Rapat Evaluasi Bina Wilayah





Humas Setda Kuningan – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rachmatika, memimpin Rapat Evaluasi Bina Wilayah dan Persiapan Monev 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Ruang Rapat PKK, Jum’at (02/08/2019).

Hal itu dilakukan berkaitan dengan akan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi 10 Program Pokok PKK dan penilaian 5 (lima) lomba tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019, yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2019.

“Maka pada hari ini mari kita bersama-sama memusyawarahkan hasil bina wilayah terbaik, yang nantinya akan menjadi wakil dari Kabupaten Kuningan untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi,”papar Ika.

Berdasarkan hasil Bina Wilayah sejauh ini, beberapa Kecamatan sudah terlihat perubahannya menjadi lebih baik, misalnya dalam hal pengelolaan limbah sampah dan membuat menu B2SA yang lebih kreatif.

“Mungkin hal ini dikarenakan juga oleh pelaksanaan Bina Wilayah yang langsung terfokus pada satu Desa di tiap Kecamatan. Semoga tahun depan lebih banyak lagi Kecamatan yang melakukan inovasi –inovasi baru dalam meningkatkan kontribusinya mendukung Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,”harapnya.

Selanjutnya, setelah pelaksanaan Bina Wilayah, kita juga akan melanjutkan pembinaan melalui beberapa kegiatan, diantaranya, Posyandu, Hatinya PKK (kegiatan kebersihan) dan rapat rutin. (handy).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: