Navigation

Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-74 Berlangsung Khidmat






Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-74 yang bertempat di Lapangan Gasibu Kota Bandung. Senin (19/8/2019).

Tidak hanya Bupati Kuningan, upacara tersebut dihadiri juga oleh seluruh kepala daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Barat. Dimana Gubernur Jawa Barat H.M. Ridwan Kamil, S.T.,M.U.D menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Jadi tersebut.

Menarik, seluruh peserta yang mengikuti kegiatan upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Barat ke-74 ini seluruhnya memakai pakaian adat sunda maupun pakaian adat jawa kacirebonan tak terkecuali Juga Kang Emil Sapaan akrab Ridwan Kamil.

Hadir pada Upacara peringatan tersebut Gubernur Jawa Barat terdahulu periode 2003-2008 Danny Setiawan yang juga sesepuh Jawa Barat, Pj. Gubernur Jawa Barat M.Iriawan terdahulu dan serta tamu undangan lainnya pada upacara ini.

Dalam sambutannya Kang Emil menyampaikan sejumlah pencapaian pembangunan Jabar Juara Lahir Batin, diantaranya Jabar saat ini dalam posisi sangat baik berkat estafet pekerjaan dengan para gubernur sebelumnya sehingga membawa provinsi berpenduduk lebih dari 48 juta jiwa ini menjadi yang terbaik se-Indonesia.

"Semoga peringatan yang bersejarah ini dapat mengingatkan kembali apa yang kita sumbangkan bagi Jawa Barat untuk lebih maju berkeadilan lahir dan batin. Menurutnya prioritas pemerintahan ini untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi warga Jawa Barat. Selain itu Jabar juga di anugerahkan desa dengan potensi yang luar biasa dan kota sebagai lokomotif ekonomi yang luar biasa, maka dari itu Jabar akan siap bersaing dan beradaptasi dengan perubahan dunia yang cepat dengan inovasi kolaborasi mewujudkan program Jabar Juara Lahir Batin yang akan terwujud melalui kerja cerdas, kerja tuntas dan ikhlas dengan kerja bersama Kabupaten/Kota lainnya di jabar," ujar Kang Emil.

Sementara itu Bupati mengucapkan selamat Hari Jadi ke-74 Provinsi Jawa Barat semoga sukses menuju Jawa Barat ngabret dan juara lahir batin dengan berbagi program jabar juara yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Jawa Barat ini.

"Saya atas nama Pemrintah Kabupaten Kuningan dengan nilai-nilai kesajatian dan cita-cita Kabupaten Kuningan MAJU selalu bersemangat mendukung Jawa Barat menjadi Juara,"pungkasnya. (Dimas).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: