Navigation

Wabup Buka Upacara PPTA SMK Pertiwi Kuningan








Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si membuka Upacara Pembukaan Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan SMK Pertiwi Kuningan yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sadamantra Kecamatan Jalaksana. Senin (26/8/2019).

Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan ini mengangkat tema untuk mewujudkan generasi muda yang siap menghadapi tantangan masa depan yang berlandaskan Tri Satya dan Dasa Dharma.

Tak hanya kegiatan perkemahan, terdapat juga stand kompetensi keahlian yang ditampilkan oleh SMK Pertiwi Kuningan.

Pada kesempatan tersebut Wabup memberikan semangat pada seluruh peserta penerima tamu ambalan pramuka, meski dalam cuaca yang panas tidak menyurutkan semangat mereka mengikuti kegiatan ini.

“Selamat mengikuti kegiatan pramuka pada seluruh siswa penerima tamu ambalan SMK Pertiwi Kuningan, bahwasannya dengan pramuka dapat melatih karakter kita, selain itu mengajarkan kita untuk bisa survive dalam semua keadaan apapun dan yang paling penting bagaimana kita dapat mempersatukan dìri untuk lebih baik lagi, dan dengan kegiatan ini juga bisa menumbuhkembangkan terhadap kecintaan kita pada bangsa dan negara Republik Indonesia,” pungkas Wabup.

Lanjut ia juga sampaikan, sebagai bangsa yang merdeka harus bisa memberikan bukti bahwa generasi muda selalu dibutuhkan dalam membangun bangsa dan negara tercinta ini, dan saya harap SMK Pertiwi Kuningan selalu mencetak SDM yang unggul sebagai salah satu sekolah yang berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Kuningan.

Jadikan sekolah untuk kita bisa menjadi kebanggaan bagi generasi selanjutnya, karena saya yakin yang mengikuti kegiatan pramuka ini dengan serius kelak akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat di kehidupan sehari-hari. (Dimas).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: