Navigation

Wakil Bupati Buka Kegiatan KKN Uniku EXPO 2019




Wakil Bupati  Kuningan H. M. Ridho Suganda, M.Si., membuka acara KKN Uniku 2019 di Pandapa Paramarta, Kompleks Stadion Mashud Wisnu Saputra, Sabtu (24/8/2018). Ia bangga karena mahasiswa menunjukan kegiatan kegiatan luar biasa untuk menyerap, menumbuhkan dan mengembangkan hasil kerja selama pelaksaanaan KKN tahun 2019.
“Hal ini membuktikan betapa besar perhatian penghargaan penghayatan dan kecintaan mahasiswa dan civitas akademi UNIKU terhadap masyarakat untuk ikut peduli terhadap pengembangan dunia usaha di Kabupaten Kuningan,” kata Wakil Bupati Kuningan H.M. Ridho Suganda.
Menurutnya, campur tangan dan polesan dari dunia pendidikan akan semakin menambah warna dalam menciptakan maupun mengembangkan potensi unggulan yang ada di desa terutama dari produk unggulan desa yang dapat meningkatkan pendapatan masyarakat desa, yang secara tidak langsung dapat menumbuhkan semangat wira usaha masyarakat sesuai potensi yang dimiliki.
Ia menambahkan, banyak cara atau jalan untuk ikut memajukan dunia usaha seperti yang telah dilakukan segenap keluarga besar Uniku merupakan sebuah langkah awal dari langkah-langkah berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas diri.
“Hal ini penting untuk dilakukan karena kita sadar persaingan dan tantangan kedepan tidak mudah dan bahkan cenderung lebih kompetitif,” imbuhnya.
Sementara, Kepala LPPM Uniku, Oding Syafrudin, S.Si,MM., mengatakan KKN EXPO Uniku 2019 dilaksanakan selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu (24-25/8/2019) di Pandapa Paramarta dengan menggelar Pameran Potensi Desa dari masing-masing lokasi, Senama Sehat dan Jalan Sehat, Nonton bareng dan hiburan, pembagian hadiah lomba serta kegiatan lainnya. (HADI/Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: