Navigation

Antusias Panahan Meningkat, Wabup Resmikan Lapangan Panahan





Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si menghadiri Event Panahan yang diselenggarakan oleh  PERPPANI Kabupaten Kuningan yang bertempat di Lapang Panahan Kunungan Islamic Center (8/9/2019).

Turnamen dalam rangka HUT RI ke-74 yang di rangkaikan dengan Hari Jadi Kuningan ke-521 mengadakan event khusus panahan yang ke 3, dimana sebelumnya dilaksnakan di lapangan Kertawangunan pada tahun lalu.

Menurut ketua pelaksana Drs. H. Lili Suherli, MSi, pada untuk event panahan kali ini antusiasme peserta sangat terasa sekali, dimana yang mengikuti event panahan ini dengan jumlah peserta sebanyak 83 peserta. Semoga melalui event panahan ini Kuningan mampu dan siap menyelenggarakan event panahan ini sampai tingkat Provinsi Jawa Barat untuk kedepannya.

Sementara itu Wabup yang menghadiri event panahan tersebut menyampaikan bahwa melalui olahrga dan event olahraga ini sebagai media pembentukan karakter jati diri seseorang, karenanya di dalam olahraga itu banyak ilmu dan pesan moral yang kita dapat untuk meningkatkan sportivitas dengan sesama.

"Alhamdulillah juga saat ini Kabupaten Kuningan telah memilki satu tempat latihan dan bertanding yang representatif untuk kegiatan olahraga panahan, dan saya rasa ini perlu kita kembangkan lagi untuk meningkatkan prestasi atlet khususnya di bidang olahraga panahan," ujar Wabup.

Lanjut ia juga sampaikan dalam suasana memperingati HUT RI ke 74 dan Hari Jadi Kuningan ke 521 saya memginginkan generasi-generasi muda di Kabupaten Kuningan dapat lebih maju dengan berbagai potensinya masing-masing, dan marilah kita jadikan Kabupaten Kuningan sebagai kiblat olahraga untuk bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya. Dan saya juga yakin PERPPANI Kabupaten Kuningan kedepan akan lebih baik lagi dan bisa melahirkan atlet unggulan yang dapat membuat semuanya bangga. (Hadi /Pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: