Navigation

Bertabur Hadiah, Undian Simpedes BRI Kuningan Digelar di Tamcir





Humas Setda-BRI Cabang Kuningan  kembali menggelar acara Penarikan Hadiah Panen Hadiah Simpedes semester I tahun 2019, Kamis (19/9). 

Sebagai wujud apresiasi  terhadap nasabah BRI di Kuningan disediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Ertiga Suzuki, 15 sepeda motor Yamaha, 19 lemari es, 28 mesin cuci, TV LED dan lainnya.

Acara penarikan undian digelar di Taman Cirendang (Tamcir) dihadiri  ratusan nasabah setia BRI dari cabang maupun berbagai unit. Turut hadir Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Jeremia D.S Siahan, karyawan BRI, dan lainnya.

Wakil Bupati Kuningan mengatakan, dengan adanya kegiatan panen hadiah Simpedes BRI ini, berharap bisa meningkatkan daya beli masyarakat, apalagi adanya Program KUR BRI dapat membantu masyarakat agar hidup lebih cermat, hemat, dan berdaya guna. Sehingga terciptanya masyarakat yang mandiri, kreatif dan menjadi pelopor terhadap perkembangan perekonomian di daerahnya.

"Untuk itu, BRI agar lebih meningkatkan perhatiannya pada sektor UMKM dan peningkatan usaha BUMDes terutama tambahan permodalan yang dapat mewujudkan dengan kucuran kredit lunak maupun program CSR dalam mendukung dan mengembangkan usaha mereka agar terus maju dan berkembang," ungkapnya.

Dengan dukungan fasilitas pinjaman modal dari perbankan, Wabup menerangkan, memiliki kontribusi bagi ketahanan ekonomi daerah yang bisa berdampak pada meningkatnya produksi masyarakat,  dan juga penyerapan tenaga kerja yang tinggi. Pada akhirnya menjadi sumbangan positif terhadap perekonomian daerah yang merupakan penggerak pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

Wabup juga menghimbau masyrakat Kuningan untuk manfaatkan jasa perbankan secara optimal baik dengan cara menabung maupun menggunakan jasa-jasa bank lainnya. "Sekali lagi saya menegaskan kembali dan mengajak untuk membudayakan gemar menabung,"ajaknya. (nana/pubdok)
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: