Navigation

Bupati Hadiri Milad GM FKPPI Kuningan Ke-41





Bupati Kabupaten Kuningan H. Acep Purnama SH., MH menghadiri acara Ulang  Tahun Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (GM FKPPI) Kabupaten Kuningan ke-41 yang berlangsung di Aula Sekretariat DPC Pepabri Kuningan. Sabtu (28/09/2019).

Dalam sambutan Bupati H. Acep GM FKPPI merupakan organisasi yang di dalamnya terdiri dari orang-orang yang secara hierarkis merupakan putra putri dari pejuang atau para purnawirawan TNI dan POLRI .”Yang menjadi anggota organisasi ini memiliki karakter pejuang dan cinta NKRI yang diwariskan oleh orangtuanya. Saya berharap GM FKPPI memiliki karakter dalam jiwa kebangsaan, kebhinekaan dan karakter yang sama dengan orang tuanya dalam menciptakan keamanan dan kebersamaan," Imbuh Bupati.

Dalam akhir sambutannya Bupati mengucapkan ucapan terimakasihnya serta ucapan selamat kepada FKPPI Kuningan  yang telah hadir di tengah-tengah masayarakat Kuningan dengan kesolahan sosialnya dan  membantu program-program pemerintahan.

Selain itu Pada Ulang tahun nya yang ke-41 GM FKPPI Kuningan memberikan santunan kepada 25 orang anak yatim, yang secara langsung diserahkan oleh Bupati Kuningan.
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: