Navigation

DWP Kuningan Berprestasi di Ajang Lomba Seni Tari dan Musik Tradisional Jabar


Humas Setda Kuningan-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuningan meraih prestasi membanggakan tingkat Provinsi Jawa Barat  setelah meraih juara III lomba seni tari dan musik tradisional, yang dilaksanakan hari kamis (26/9/2019) bertempat di Bumi Sangkuriang Bandung.

Gelaran tersebut diselenggarakan DWP Provinsi Jawa Barat yang diikuti oleh 20 DWP Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Kegiatan tersebut  dimaksudkan sebagai upaya melestarikan dan mengembangkan budaya lokal untuk mendukung Jawa Barat menjadi Provinsi Termaju di Indonesia.

Merupakan kebanggaan bagi kami Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuningan, karena tim yang kami kirimkan berhasil meraih predikat juara ketiga Lomba Seni Tari dan Musik Tradisional Tingkat Provinsi Jawa Barat " demikian disampaikan Ketua DWP Hj. Ela Dian.

Peserta dari Kabupaten Kuningan sendiri dipimpin oleh kami sendiri selaku ketua,  didampingi manajer Hj. Engking Maman dan sebagai pelatih, Ny. Lilis, Alhamdulillah mampu memukau para juri dan menetapkannya sebagai juara ketiga, "kata Ela.

Ela menambahkan, “Kami memberikan apresiasi kepada peserta dan tim Lomba Seni Tari dan Musik Tradisional yang telah gigih berlatih untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat,"

Peserta Lomba dari  Kabupaten Kuningan  terdiri dari 12 orang antara lain, Ibu Yoes Agus, ibu Sri Trisman, ibu Wiwin Yopi. Lalu Ibu Susi Siswoyo, ibu Neng Nurdianto, Ibu Entin Sade, dan Ibu Yuyun Putu bagiasna.(Dimas/pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: