Navigation

Terminal Tipe A Kertawangunan Pusat Pameran Pekan Raya Kuningan








Kuningan- Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kuningan ke-521, Pemerintah Kabupaten Kuningan kembali menyelenggarakan Pameran Pembangunan yang dipusatkan di kawasan terminal tipe A Kertawangunan Kuningan. 

Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 1 s/d 10 September 2019, dengan mengambil tag line "PEKAN RAYA KUNINGAN", di ikuti oleh 272 peserta atau stand yang terdiri dari SKPD, Kecamatan se Kabupaten Kuningan, BUMN, BUMD, unsur organisasi, kewanitaan, unsur perusahaan, UKM yang ada di Kabupaten Kuningan, dan Stand Niaga.

Untuk memeriahkan Pameran pembangunan 2019, akan ada kegiatan yang digelar yaitu Audisi menuju bintang, band dan dance competition, Kuningan Modeling, school day dan da'i cilik. dan penampilan dari artis dan seniman Kabupaten Kuningan.

Ketua panitia hari besar nasional Drs. H. Maman Hermansyah, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran pemerintah, serta semua pihak yang telah memberikan kontribusi dan berperan aktif, baik dalam pelaksanaan kegiatan pameran maupun pada seluruh rangkaian kegiatan hut kemerdekaan ke-74 RI dan hari jadi ke-521 Kuningan.

Sementara itu dalam sambutan Bupati H. Acep Purnama SH., MH sekaligus membuka pameran pembangunan, menjelaskan bahwa ini adalah semangat kebersamaan dalam mewujudkan Kuningan yang MAJU. "dimana kami tidak ada yang ditutupi, apapun yang dilakukan seluruh jajaran Kabupaten Kuningan, lembaga-lembaga, hari ini melaporkan kepada masyarakat dengan membuka stand-stand dan memamerkan apa yang sudah lakukan".

"hal ini juga sebagai pengenalan pruduk-produk Kabupaten Kuningan, mudah mudahan apa yang telah kita capai hari ini bisa lebih berkembang setelah adanya Pameran pembangunan". ucap Bupati.

dalam akhir sambutan Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan pembukaan pameran pembangunan ini. (Yogas/Pubdok)



Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: