Navigation

Wabup H. M. Ridho Suganda Hadiri Sunatan Massal di Cilimus





Kuningan-Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda M.Si, menghadiri kegiatan sunatan Masal dan santunan anak yatim di Masjid Al Istiqomah Desa Cilimus, Minggu (22/09/2019).

Menurut laporan panitia penyelenggara kegiatan sunatan massal ini merupakan kegiatan ke-5 yang sebelumnya DKM Al Isttiqomah  telah melaksanakan doa bersama, istigosah, kajian akbar, pawai arak-arakan dan potensi budaya yang diikuti oleh masyarakat Cilimus. 

Sunatan massal ini di ikuti sebanyak 40 anak, dan santunan kepada anak yatim/piatu sebanyak 107 anak.

Sementara itu Wabup H.M. Ridho mengharapkan dalam acara yang telah diselenggarakan ini dapat memperkokoh solidaritas dan ukhuwah islamiah, untuk mencapai Kuningan yang Agamis.

Selain itu  wabup meminta peran aktif masyarakat untuk menjaga kodusifitas, dan juga mengajak masyarakat untuk terus berinovasi memaksimalkan pemanfaatan potensi yang ada di Kecamatan Cilimus.
"Mari kita jaga, rawat dan kembangkan semua potensi Desa untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, apalagi Kecamatan Cilimus merupakan gerbang nya Kuningan" ucap wabup.
Terakhir, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat atas ide pelaksanaan Sunatan Masal ini. (ygs/pubdok)


Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: