Navigation

Bersatu Menuju Kuningan MAJU






Humas Setda Kuningan – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, didampingi Wakil Ketua TP PKK, Hj. Yuana Ridho Suganda dan beberapa ormas keagamaan, melaksanakan jum’at bersih (jumsih) di Desa Sukasari Kecamatan Karangkancana, Jum’at (11/10/2019). Ia mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Dimana ketika lingkungan bersih, kesehatan juga akan senantiasa menyertai kita.

Usai melaksanakan jumsih, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan bersama Muslimat NU dan beberapa ormas keagamaan seperti, Nadhatul Ulama, Muhammadiyah, Persis, dan PUI juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, seperti Pasar Murah, Penyaluran Air Bersih dalam rangka mewujudkan Kuningan MAJU (Ma'mur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun  2023.

Tampak raut bahagia dari Masyarakat yang sudah sejak pagi hari mengikuti kegiatan jumsih dan mengunjungi pasar murah. Warga rela antri demi mendapatkan berbagai kebutuhan bahan pokok dengan harga murah.

Selanjutnya, Ketua TP PKK bersama ormas keagamaan melanjutkan kegiatan baksos pemberian air bersih di Dusun Sukagalih RT 04 RW 01 Desa Sukasari. Total yang di distribusikan sebanyak 6 tangki untuk diberikan kepada tiga desa diantaranya, Desa Sukasari, Desa Cihanjaro dan Desa Simpayjaya.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini berguna untuk masyarakat di Kecamatan Karangkancana. Dan semoga di Kabupaten Kuningan secara merata segera diturunkan hujan, dan tentunya hujan yang barokah,”harap Ika.

Kegiatan bakti sosial  yang dikemas dengan tema Bersatu Menuju Kuningan Maju dilanjutkan dengan Jum’at Keliling di Mesjid Desa Sukasari yang dipimpin langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH. MH bersama seluruh ormas keagamaan dan para Kabag di lingkup Setda Kuningan. (handy)




Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: