Navigation

Bupati: Hari Kesaktian Pancasila Sebagai Momentum Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa.




Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di Lapangan Parkir Setda. Selasa (1/10/2019).

Upacara tersebut turut diikuti oleh Wakil Bupati Kuningan H. M. RIdho Suganda, SH., M.Si, Unsur Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua DPRD Kabupaten Kuningan Nuzul Rachdy, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si serta seluruh peserta upacara lainnya.

Tema dari peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini yaitu "Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia". Maka dalam momentum Peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini Bupati menyampaikan untuk dijadikan sebagai salah satu media mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu jadikan momen ini untuk meneguhkan komitmen kita agar dapat lebih mendalami, lebih menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar kehidupan bermasyarakat, falsafah berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan tersebut juga, Bupati membacakan Teks Pancasila yang di ucap ulang oleh seluruh peserta upacara, dan dibacakannya Ikrar oleh Ketua DPRD Kabupaten Kuningan sebagai komitmen bersama untuk membulatkan tekad mempertahankan nilai pancasila, dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila oleh seluruh masyarakat. (Pubdok).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: