Navigation

Oltek diresmikan Oleh Bupati Kuningan





Kuningan- SMK Karya Nasional (Karnas) Kuningan, yang berlokasi di jalan Cigugur – Cirendang, Kelurahan Cirendang, Kecamatan Kuningan, meluncurkan aplikasi unggulannya berupa bengkel online yang diberi nama “OLTEK", Sabtu (26/10/2019).

Oltek dibuka langsung oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH., dengan dihadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, unsur Muspika Cigugur, perusahaan konsultan program Oltech, serta jajaran akademisi dan siswa-siswi sekolah setempat.

OLTEK merupakan online teknisi berupa aplikasi dan web base yang bisa diakses secara gratis ataupun prabayar, ini bisa menjadikan keuntungan tersendiri bagi para peserta didik.

Dalam sambutan Bupati Kuningan mendukung serta mengapresiasi program bengkel online yang digagas oleh SMK Karya Nasional Kuningan. "Saya ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya, sungguh merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua setelah menyaksikan selesai nya pembuatan program bengkel online yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini" ujarnya.

Bupati yakin bahwa Program bengkel online bisa menjadi momentum untuk menguatkan komitmen akan perubahan global menuju kemajuan.

Lebih lanjut, Bupati Acep menghimbau supaya SDM bengkel online juga bisa menerapkan pelayanan yang baik, ramah, sejalan dengan manajemen mutu. (Ygs/pubok)






Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: