Navigation

Pembangunan Pesantren Al-Mansyuriyyah Dimulai




Humas Setda Kuningan-Pembangunan Pondok Pesantren Al-Mansyuriyyah Desa Cihideung Hilir Kecamatan Cidahu telah dilaksanakan Peletakan Batu Pertama pada Rabu (30/10/2019).

Dimana peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. Wakil Bupati Kunigan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si.

Dalam sambutannya Uu mengucapkan selamat atas dimulainya proses pembangunan Pondok Pesantren Al-Mansyuriyyah semoga cepat selasai dan dapat segera di manfaatkan. Hal lain juga sebagai perwujudan Jabar Juara lahir Batin, menurutnya dimana batin kuat di bidang akidah, kuat di bidang syariah, bagus amaliahnya, ingin bagus di bidang harokah atau gerakannya.

"Maka dari itu melalui kolaborasi dan kebersamaan bersama para kiyai dan ulama yang berada di Provinsi Jawa Barat dalam mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin dengan berbagai program yang menyentuh pesantren diantaranya satu Desa Satu Hafidz, Kredit Mesra, One pesantren One Product, maghrib Mengaji, dan English For Ulama dengan harapan kedepan kerjasama dan sinergi dapat berjalan baik dalam rangka pembangunan seutuhnya di wilayah Jawa Barat," ujar Uu.

Sementara itu Bupati mengungkapkan rasa bahagianya bahwa akan dimulainya peletakan batu pertama Pondok Pesantren Al-Mansyuriyyah yang keberadaannya nanti sangat dibutuhkan masyarakat Kecamatan Cidahu.

"Saya harap dengan dimulainya pembangunan ini dapat dilancarkan segalanya, sehingga pembangunan cepat dan selesai tepat waktu yang tentunya segera dimanfaatkan untuk pembinaan umat terutama mempersiapkan generasi muda yang berdayaguna. Selain itu kelak dengan adanya pesantren ini sebagai bukti konsistensi masyarakat dan pemerintah dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan memilki pondasi dasar yang kokoh, kuat, dan handal dengan pendekatan pendidikan berkelanjutan. (Dimas).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: