Navigation

Wabup Buka Ujian Sertifikasi Barjas





Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan H. M. RIdho Suganda, SH., M,Si membuka Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan di Aula SMKN 2 Kuningan. Sabtu (26/10/2019).

Dalam laporannya Kepala Bagian Barang dan Jasa Setda U. Kusmana, S. Sos., M,Si menyampaikan bahwa peserta pelatihan dan ujian diklat Barang dan Jasa ini diikuti oleh beberapa peserta dari tiap SKPD sebanyak 73 orang di Kabupaten Kuningan dengan metode sistem Blended Learning.

“Bagi seluruh peserta pelatihan diklat yang sudah lulus untuk disyukuri dan dapat menerapkan ilmu yang di dapatkan di lingkungan pekerjaan nanti, serta bagi peserta yang belum lulus untuk jangan berputus harapan, terus belajar dan berjuang untuk dapat mengikuti ujian sertifikasi barang dan jasa kedepannya,”.

Sementara itu dalam arahannya Wabup berbicara mengenai diselenggarakannya kegiatan ini sebagai tolak ukur bagi seluruh peserta dan harus dijadikan pengalaman berharga dalam upaya meningkatkan jumlah ASN yang memiliki sertifikat keahlian barang dan jasa.

“Saya ucapkan pada peserta yang lulus dan bagi yang belum lulus untuk tidak berkecil hati namun harus dijadikan motivasi kedepan untuk mengikuti ujian selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan jauh lebih baik karena pengalaman yang sudah diikuti,” ungkapnya.

Sambung Wabup bahwa tujuannya ujian sertifikasi barang dan jasa semata-mata juga untuk memajukan Kabupaten Kuningan kedepan, serta bagi yang sudah dinyatakan lulus untuk siap untuk mengemban tugas, dan kedepan kegiatan seperti ini untuk terus dilaksanakan dan bagi peserta untuk memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan kegiatan ini untuk membangun Kabupaten Kuningan maju. (Dicky).

Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: