Navigation

Wakil Ketua PKK Pimpin Pembinaan Persiapan Monev 10 Program Pokok PKK





Humas Setda Kuningan – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Yuana Ridho Suganda, memimpin Acara Pembinaan Persiapan Monev 10 Program Pokok PKK dan 5 Lomba, di Desa Bandorasa Kulon Kecamatan Cilimus, Rabu (16/10/2019). Turut mendampingi, Sekretaris dan para Ketua Pokja TP PKK Kabupaten Kuningan.

Mengawali sambutannya, Wakil Ketua TP PKK, Hj. Yuana Ridho Suganda mengucapkan selamat kepada Desa Bandorasa Kulon yang telah masuk nominasi untuk monitoring dan evaluasi 5 lomba kategori Program UP2K mewakili Kabupaten Kuningan ke Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Dengan terpilihnya Desa Bandorasa, menunjukan bahwa UP2K Desa memang layak untuk di monitoring dan evaluasi oleh Tingkat Provinsi. Berkaitan hal tersebut, kita tentu harus mempersiapkan terutama untuk menunjang kegiatan UP2K,”terangnya.

Beberapa yang harus dipersiapkan diantaranya, Administrasi PKK, Administrasi masing-masing Pokja mulai Pokja I sampai Pokja IV. Mulai dari Pokja I kelengkapan administrasi dan Administrasi PAAR, Kemudian Administrasi Pokja II dan kelengkapan data UP2K mulai dari modal usaha, rumah produksi, pemasaran, serta kemasan.

“Selanjutnya Administrasi Pokja III dan kegiatan Hatinya PKK (Lingkungan yang bersih adanya tabulapot, tabulakar, toga rumah sehat). Serta Administrasi Pokja IV. Agar dilaksanakan dengan kompak dan semangat, serta partisipasi dari semua komponen demi suksesnya Monev UP2K,”pungkasnya. (handy).





Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: