Navigation

Bupati Tinjau Persiapan Pilkades Serentak





Humas Setda Kuningan-Dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019 di Kabupaten Kuningan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala DPMD Drs. Deniawan, M,Si melaksanakan monitoring persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di masing-masing TPS. Sabtu (2/11/2019). Dimana Pilkades akan dilaksanakan esok minggu 3 November 2019.

Dimana rombongan melakukan monitoring mengecek seluruh kesiapan panita pemilihan dan tempat dilaksanakannya pencoblosan calon kepala desa atau TPS, beberapa diantaranya ialah TPS Desa Cisantana, TPS Desa Bayuning, TPS Desa Jalaksasna, TPS Desa Bojong, serta terakhir TPS Desa Cilimus.

Di sela-sela peninjauannya Bupati menyampaikan bahwa terdapat 203 desa di Kabupaten Kuningan yang akan melaksanakan pemungutan suara pilkades serentak tahun 2019, serta sebanyak 596 pasang calon kepala desa yang akan mengikuti pilkades ini, dimana sebagai momentum yang sangat penting dan bersejarah dalam pesta demokrasi pada tingkat desa.

"Saya ucapkan banyak terima kasih pada seluruh masing-masing panitia atas persiapan yang bagus, baik dari tempat pemungutan suara pilkades serta kelengkapan sarana penunjangpun sudah cukup baik. Tentunya mari bersama-sama untuk selalu bersemangat menyukseskan pilkades ini, serta untuk selalu berkoordinasi dengan muspika setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban TPS" ungkapnya.

Lanjut ia juga menitipkan pada seluruh panitia pilkades untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing agar jalannya pilkades esok hari dapat berjalan lancar, dan kondusif sukses tanpa ekses. (Dimas).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: