Navigation

HUT ke-48, KORPRI Laksanakan Upacara dan Ziarah







Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si menjadi inspektur pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48 dengan tema KORPRI Berkarya, Melayani, dan menyatukan Bangsa,  yang dilaksanakan di Lapangan Setda. Jumat (29/11/2019).


Pada kesempatan tersebut Wabup membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dimana dalam penyampaiannya pada seluruh anggota Korps Pegawai Republik Indonesia untuk selalu meningkatkan produktifitas yang berorientasi pada hasil karena birokrasi dituntut untuk memastikan rakyat terlayani dengan baik.

"KORPRI dapat menjadi garda terdepan untuk merajut persatuan dan menjaga tali persaudaraan, karenanya tanpa persatuan, kemajemukan negara Indonesia tidak akan pernah menjadi energi kolektif untuk mencapai kemajuan," ungkapnya.

Sambungnya juga Wabup mengingatkan terhadap persaingan antar negara di era Revolusi Industri 4.0, dimana persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Negara Indonesia. Maka dari itu Wabup mengingatkan dengan adanya persaingan tersebut tidak harus ditakuti, akan tetapi KORPRI harus siap menghadapinya dengan mengedepankan kretivitas dan kecepatan serta berinovasi dan berkolaborasi.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M. Si yang juga sebagai DP. KORPRI Kabupaten Kuningan menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun KORPRI ke-48 untuk seluruh Aparatur Sipil Negara Khususnya di Kabupaten Kuningan, ia berharap dengan peringatan ini dapat dijadikan momentum kesadaran kolektifitas untuk senantiasa untuk meningkatkan profesionalisme ANS untuk terus berkarya mengabdi dan melayani.

Dan yang menarik dari momentum Upacara HUT KORPRI ke-48 tingkat Kabupaten Kuningan ini, dimana dibagikannya 500 kaus kaki dan kerudung yang dibagikan pada seluruh peserta upacara seusai rangkaian upacara selesai dilaksanakan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, SE, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Kuningan Hj. Yuana Ridho Suganda, SH, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan Hj. Ella Dian, S.Sos.

Selanjutnya setelah pelaksanaan Upacara HUT KORPRI, dilanjutkan dengan ziarah ke Makam Pahlawan Haurduni bersama seluruh anggota dan pengurus DP. KORPRI Kabupaten Kuningan untuk melaksanakan tabur bunga, dan yang menjadi inspektur upacara ialah Ketua DP. KORPRI Kabupaten Kuningan. (Pubdok).
Share
Reactions

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: